Beragam Cokelat Dengan Tampilan dan Rasa Yang Unik

Chocolateblog.net – Pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai cokelat yang juga sering kali dicari cari saat menjelang hari kasih sayang atau valentine, cokelat yang pada umumnya sering orang konsumsi adalah seperti milk chocolate, dark chocolate, ataupun white chocolate. Apakah anda pernah merasa bosan dengan varian rasa cokelat yang hanya berpusat pada cokelat cokelat tersebut saja ?Kalau kamu mau memberikan kado cokelat kepada si doi di hari kasih sayang nanti ataupun kamu ingin mencoba varian rasa cokelat yang berbeda dari biasa nya, beberapa cokelat dengan tampilan dan rasa yang unik dibawah ini mungkin bisa menjadi referensimu :

1. Cokelat lavender
Biasa digunakan sebagai wewangian, kini lavender juga digunakan sebagai variasi cokelat. Mungkin agak susah ditemukan di supermarket terdekat, tapi dengan begitu, si doi jadi langsung terharu deh sama kamu. Newtree Tranquility Milk Chocolate Lavender bisa jadi salah satu pilihanmu.

2. Cokelat wasabi
Wasabi lazimnya menjadi salah satu cocolan sushi sebagai penambah rasa pedas. Kali ini kamu bisa coba wasabi di dalam cokelat. Tapi pastikan doi suka pedas ya!

3. Cokelat jahe
Bikin hangat tubuh, jahe selalu cocok dijadikan permen atau campuran minuman di kala cuaca dingin. Nah, mumpung musim hujan begini, cokelat jahe cocok juga diberikan pada pasangan. Badan segar, mood pun jadi naik.

4. Cokelat susu unta
Dubai punya cokelat unik yang terbuat dari susu unta. Banyak kandungan baik yang bisa kamu rasakan dalam tiap kali gigitannya. Katanya sih rasanya asin dan sedikit bertekstur. Bentuknya juga unta nih.

Baca Juga : Toko Cokelat dan Permen Terbesar

5. Cokelat semut
Cokelat dipadukan dengan semut? Gimana rasanya ya? Salah satu yang memproduksi varian cokelat ini yakni Graffiti Zoo Chilean Fire Ants. Banyak yang sudah mencoba dan mereka menganggap rasanya bikin ketagihan, selalu penasaran di gigitan berikutnya.

6. Cokelat kari
Suka cokelat dan kari? Vosges Haut Chocolate memadukannya dengan apik. Campurannya terdiri dari milk chocolate, bubuk kari, dan parutan kelapa. Manis, gurih, dan rasa kuat dari kari bersatu padu.

7. Cokelat daun jeruk nipis
Tak hanya masakan saja yang ditambahi daun jeruk nipis, kini cokelat pun bisa. Cokelat wangi ini adalah salah satu produk Kaffir Lime Chocolate. Meskipun wangi, ternyata rasanya pahit.