Coklat Organik Terbaik

Chocolateblog.net – Ketika Pekan Chocolate Nasional dimulai, apa waktu yang terbaik untuk membawa Anda merek favorit kami merek coklat organik yang mendapat segel resmi persetujuan.

produk organik bebas dari pestisida berbahaya, yang lebih baik untuk Anda dan planet ini. Seringkali ada sedikit perbedaan harga, jika ada, dan banyak dari merek ini juga mematuhi praktek-praktek perdagangan yang lebih adil. Jadi ini benar-benar menang, menang situasi untuk semua orang. Jika Anda mencari batang sehat, mencari satu dengan konsentrasi tertinggi kakao untuk antioksidan terbaik.

Jadi apakah Anda lebih suka cokelat putih, susu atau gelap, rasa, mentah atau buatan tangan, sebenarnya ada bar organik untuk setiap chocoholic. Gunakan ketel, dan menikmatinya.

bar pemenang penghargaan ini membuat kami melakukan dua tastings. Nuansa ceri hitam dan cahaya oranye dalam biji kakao, dan meskipun 70 persen dari Madagaskar coklat gelap, hasilnya sangat halus, tanpa kepahitan apapun. Jelas kita tidak satu-satunya yang benar-benar menghargai cokelat Norwegia elegan ini, ia meraih tiga bintang di Great Taste Awards 2018 Choice (yang sendiri dikelola oleh tiga persen dari produk) dan memenangkan Gold Award Academy of Chocolate Choice 2018 .

Dengan asumsi tanggung jawab untuk seluruh proses coklat, Fjak memanggang, istirahat, luka bakar, grinds, grinds dan membasahi kacang terbaik di pabrik yang kecil dekat fjord, sebelum pengepakan indah. Pengalaman yang luar biasa dari kacang ke bar.

Baca juga : Penjualan Coklat FREDDOS

Booja Booja Truffle Selection No. 2 138g

Dibuat dari biji kakao yang bersumber di Republik Dominika, kotak truffle ungu yang menakjubkan ini adalah pilihan etis yang cocok untuk vegetarian dan vegan. Setiap kotak berisi empat cendawan rasa unik yang diilhami oleh pencuci mulut, ditabur sedikit dan disegel di dalam paket emas untuk kesegaran optimal. Kami memasukkan orang-orang seperti rhubarb & vanilla bodoh, hazelnut, stem jahe dan almond & karamel asin – tapi tolong jangan membuat kami memilih favorit!

Pana Chocolate Hazelnut 45g: £ 3,90

Sangat disukai oleh orang yang sadar kesehatan, bilah organik buatan tangan ini dibuat dengan 36% kakao, santan, sirup maple dan hazelnut panggang – menjadikannya benar-benar vegan. Dengan konsistensi yang kami sukai dengan fudge brownie, rasa hazelnut creamy yang baru pasti akan populer. Kita tahu apa yang ada di dalamnya yang diperhitungkan, tetapi bungkus yang dirancang dengan indah membuat setiap bilah terasa seperti hadiah kecil.

Rococo Cardamom Organic White Chocolate Artisan Bar 70g: £ 5.50

Cokelat putih paling dewasa yang pernah kami nikmati, Rococo telah bekerja sama dengan perusahaan Chocolate Grenada untuk membawakan kami bar etis ini. Kapulaga aromatik memotong cokelat putih krem ​​untuk makanan organik yang benar-benar lezat yang tidak bisa kami letakkan.

Zoque 88% Spirited Dark Chocolate 70g: £ 5,45

Serius gelap dan murung, bar baru ini menawarkan kakao kekalahan 88 persen, dengan kacang yang bersumber dari kacang Select Tribal Tabasqueño dari Meksiko. Bersertifikat organik, vegan, dan bebas gluten, hutan hujan Selva Zoque adalah satu-satunya tempat di dunia yang dapat mengklaim 4.000 tahun pertanian dan konsumsi kakao tanpa gangguan yang menjelaskan profil unik leci dan rasa kelapa. Digunakan di banyak restoran terbaik di dunia, tidak hanya rasanya enak, tetapi untuk setiap bar dijual tanaman Kacang Asli atau melestarikan satu pohon.

Doisy & Dam Organik 74% Maple, Beras Panggang & Garam Merah Muda 80g: £ 2,50,

Hampir tidak mungkin untuk memilih rasa favorit dari rentang Doisy & Dam yang lezat, tetapi bar ini hanya menyodok yang lain ke pos. Cokelat hitam halus telah dicampur dengan sentuhan sirup maple untuk rasa manis alami, nasi panggang memberikan kegentingan dan garam merah muda Himalaya mengubahnya menjadi keretakan yang sehat pada makanan penutup karamel asin favorit Anda. Jika bar gelap lebih cocok untuk Anda, bar maca dan vanilla dengan biji kakao pahit yang menyenangkan tidak akan mengecewakan.