Makan Makanan Penutup Mousse Cokelat

Chocolateblog.net – Siapa sih yang tidak pernah makan coklat, pastinya kalian sudah mencicipi gimana rasa coklat yang paling enak. di sini kami akan memberikan info menari tentang putri terkaya di Asia yang sangat menyukai makanan coklat.

Isha Ambani, putri orang terkaya di Asia, Mukesh Ambani, mengadakan pernikahan hari ini, Rabu 12/12/2018. Sebelumnya, keluarga Ambani telah mengadakan pesta pra-pernikahan minggu lalu.

Dikutip dalam Chocolateblog, pernikahan terkaya di Asia sangat mewah dan menawarkan berbagai hidangan untuk para tamu. Untuk hidangan penutup, Anda bisa melihat gelas mousse yang siap dicicipi.

Mousse sebenarnya bukan hidangan penutup asing di berbagai jamuan makan. Ditto untuk makanan penutup lainnya, busa yang sering mencegah pembentukan busa oleh mereka yang ingin menurunkan berat badan. Alasannya, karena mousse mengandung banyak bahan gula. Misalnya, cokelat, gula, dan bahan pemanis lainnya yang menyebabkan kegagalan diet.

Baca juga : Merek Coklat Terbaik

Mary Black, yang dikutip oleh Sixty and Me, membantah klaim ini. Menurutnya, resep lumut bisa dibuat lebih sehat dengan mengganti bahan-bahan penyusunnya. Misalnya, gunakan gula atau krim rendah kalori tanpa gula. Selain itu, mousse dapat menggunakan berbagai buah yang jelas mengandung banyak protein, vitamin dan mineral.

“Saya percaya bahwa gaya hidup sehat tidak berarti harus dipraktekkan secara paksa, dan bagi saya, gaya hidup sehat adalah makan 80% berdasarkan nilai gizi dan 20% untuk memenuhi kebutuhan nutrisi. selera.