Minuman Coklat Panas Terbaik

Chocolateblog.net – Cokelat panas adalah yang terbaik untuk dinikmati. Tangan Anda harus panas saat disaring melalui cangkir. Hidung Anda harus menghirup aroma cokelatnya yang kaya dan menggugah selera. Anda akan ingin menikmati kelezatan cokelatnya yang halus dan lembut.

Tetapi tidak semua cokelat panas itu sama. Beberapa tidak cocok untuk upacara pencicipan ini.

Kami telah mengumpulkan beberapa minuman cokelat panas terbaik di sekitar. Hanya cangkir langit cair yang paling kreatif dan lezat di sini. Agar tidak ada yang merasa tersisih, kami juga menyertakan beberapa pilihan vegan lezat tanpa susu. Dan, yang mengejutkan, beberapa versi tanpa gula juga ada dalam daftar.

Cokelat Panas Chulucanas

Misi dalam kehidupan Willie Harcourt-Cooze adalah menghasilkan cokelat terbaik dan paling murni. Bubuk cokelat panas Chulucanas terdiri dari dua bahan: 50 persen bubuk cokelat gelap dari Peru dan tebu mentah dari Barbados, itu saja.

Seperti yang kami sarankan, kami melakukannya dengan susu murni. Kami juga mengujinya setengah skim, tetapi lemak penuhnya memberikan tendangan ekstra lembut. Itu juga lebih dari lima dolar.

Untuk vegan, bubuk ini sama lezatnya dengan susu oat dan susu almond, meskipun dalam kedua kasus itu tidak creamy. Dengan susu almond, rasa kacang disajikan, tetapi itu bukan hal yang buruk.

Chocolat Chaud

Ini adalah yang terdekat dengan chaudat cokelat otentik yang disajikan di rumah teh Paris dan rasanya seperti minuman cokelat cair yang kaya yang dapat Anda pesan di warung kopi manapun di rantai kue Paul.

Minuman siap saji, tuang dan panas dikemas dalam kotak 1 liter, yang cukup untuk sekitar empat gelas. Ini bekerja dengan harga sekitar £ 1,75 per porsi, jadi ini bukan pembelian yang murah, tapi itu krim cokelat yang kaya secara instan.

Sebelum dibuka, Anda bisa menyimpannya di lemari dapur Anda agar selalu ditahan.

Dewi hijau

Vegan, organik, dan bebas gluten, minuman cokelat ini kaya akan zat besi dan magnesium, dan hanya terbuat dari tiga bahan: bubuk kakao mentah Peru, pemanis kelapa alami, dan lacuna manis dari Amerika Selatan yang kaya nutrisi.

Baca juga : Coklat Organik Terbaik

Melanjutkan dengan tema vegan, kami mencobanya dengan oat dan susu almond tanpa gula. Kami tidak yakin apa yang diharapkan dari minuman sehat ini, tetapi dengan kedua jenis susu ini ternyata sangat kental. Ini memiliki aroma cokelat yang indah dan rasa cokelat yang kaya.

Ini tidak semanis alternatif gula, tetapi merupakan perawatan yang baik dan sehat.

Ruby Hot Chocolate

Coklat Ruby, coklat susu merah muda dengan rasa berry yang berbeda, adalah inovasi yang luar biasa. Petunjuk menyarankan minum campuran ini dalam jumlah yang lebih kecil daripada cokelat panas standar: pikirkan secangkir teh, bukan secangkir.

Mengikuti resep, kami menuangkan tiga sendok makan bubuk ke dalam secangkir teh, secara bertahap menambahkan sedikit susu hangat untuk membuat pasta dan kemudian perlahan-lahan mengaduk susu. Hasilnya: cairan merah muda krem ​​dengan aroma stroberi aromatik dengan rasa berry manis. Makanan mahal untuk chocoholics panas yang suka memercik dan bereksperimen.

Cartwright dan butler

Cartwright & Butler membuat keputusan untuk minum cokelat, semua dikemas dalam botol bergaya tukang batu yang lucu ini. Satu-satunya kelemahan dari mutiara coklat yang dipoles ini dengan rasa oranye gelap, adalah bahwa mereka cukup enak untuk dimakan oleh segenggam, yang berarti bahwa mereka berisiko tidak pernah mencapai cangkir susu.

Kendalikan diri Anda. Campur mutiara ini dalam secangkir susu sapi dan hasilnya adalah lava beludru yang akan membuat semua penggemar cokelat oranye kecanduan.

Karena minum cokelat tidak mengandung susu, kami juga mencoba susu alternatif. Meskipun susu almond tidak dimaniskan, hasilnya masih sangat manis, tetapi rasanya selembut dan sedap susu gandum dibandingkan dengan susu sapi.