Penjualan Coklat FREDDOS

Chocolateblog.net – Cadbury bar ikonik Freddo dijual dengan harga asli 10p mulai hari ini hingga Minggu, 27/1. Perawatan cokelat susu tercinta perlahan-lahan meningkatkan harga selama bertahun-tahun dan biasanya dijual dengan harga 25p.

Tetapi raksasa supermarket telah memutuskan untuk merusak penggemar dengan mendorong kembali jam untuk jangka waktu terbatas karena mengurangi harga beberapa produk untuk merayakan ulang tahun ke-100 pengecer.

Direktur umum pelanggan Tesco, Alessandra Bellini, mengatakan: “Kami mengerti bahwa bangsa ini ingin melihat harga ikon cokelat batangan Freddo dengan harga asli 10p.

“Dengan merayakan 100 tahun nilai yang sangat baik, kami benar-benar senang dapat memberikan pelanggan kami apa yang mereka inginkan dan bersenang-senang pada saat yang sama.”

Berita tentang diskon telah diterima dengan sangat baik oleh para penggemar Freddo, dan banyak yang menyatakan terima kasih kepada Tesco di Twitter. “Di ambang krisis nasional dan terima kasih untuk Tesco,” canda satu orang menanggapi berita itu.

Baca juga : Hindari Memakan Cokelat Setelah Mie Instan

Freddos adalah titik nostalgia bagi chocophiles, terutama mereka yang memiliki kecenderungan untuk tahun 90-an, terutama ketika cokelat batangan diluncurkan kembali di Inggris dengan harga 10p.

Pada bulan Maret 2017, Cadbury dikritik secara luas karena menaikkan harga Freddo bar menjadi 30p.

Pemimpin serikat yang terkenal Jeremy Corbyn menyoroti prevalensi masalah ini dalam sebuah wawancara video dengan Copa 90 pada tahun 2018 ketika dia ditanya apakah ada “pajak rahasia Freddo” yang menaikkan harga.

“Saya pikir kita harus memeriksa pertanyaan ini secara rinci dan melihat apakah ada manfaat lebih dari mereka yang melakukan Freddos, jadi kita harus menjawabnya,” kata presenter David ‘Vuj’ Vujanic.

Setahun kemudian, Cadbury memutuskan untuk mengurangi harga menjadi 25 sen, dan orang-orang senang. Jelas, katak coklat yang rendah hati menempati tempat di hati banyak orang.