Proses produksi biji coklat

Chocolateblog.net – Sekitar dua pertiga dari seluruh kakao dunia Proses produksi biji coklat di Afrika Barat, dengan 43% bersumber dari Pantai Gading, di mana, pada 2007, pekerja anak adalah praktik umum untuk mendapatkan produk. Menurut World Cocoa Foundation, pada 2007 sekitar 50 juta orang di seluruh dunia bergantung pada kakao sebagai sumber penghidupan.

Pada 2007 di Inggris, sebagian besar cokelat membeli coklat dari mereka, untuk meleleh, berjamur, dan mengemasnya sesuai desain mereka sendiri. Menurut laporan WCF 2012, Pantai Gading adalah produsen kakao terbesar di dunia.

Baca Juga :

Dua pekerjaan utama yang terkait dengan pembuatan permen cokelat adalah pembuat cokelat dan cokelat. Pembuat cokelat menggunakan biji kakao yang dipanen dan bahan-bahan lain untuk menghasilkan cokelat couverture. Cokelat menggunakan couverture yang sudah jadi untuk membuat permen cokelat.

Biaya produksi dapat dikurangi dengan mengurangi kandungan padatan kakao atau dengan mengganti cocoa butter dengan lemak lain. Petani kakao keberatan membiarkan makanan yang dihasilkan disebut “cokelat”, karena risiko permintaan yang lebih rendah untuk tanaman mereka.