Surga Cokelat Dan Es Krim Australia

Surga Cokelat Dan Es Krim Australia

chocolateblog.net Rasa lembut yang lemah dan sangat menggigit,rasa manis yang memanjakan diri,begitu lah kesan dari rasa cokelat dan Eskrim yang ada di Australia. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Surga Cokelat Dan Es Krim Australia. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Surga Cokelat Dan Es Krim Australia

DUA tempat, Yarra Valley Chocolaterie & Ice Creamery di Melbourne, Victoria, nampaknya memang layak memegang predikat surganya cokelat dan es krim.Segala varian cokelat komplit tersedia. Yang bikin happy, icip-icip dark chocolate, milk chocolate dan white chocolate secara cuma-cuma pun dipersilakan. Es krim semua rasa juga boleh kok dicolek, asal cuma satu sendok.Bukan hanya cokelat yang dikonsumsi, varian cokelat dalam bentuk scrub dan lipbalm juga tersedia. Teh cokelat dan buku tentang cokelat turut melengkapi penghobi makanan manis.Yarra Valley Chocolaterie & Ice Creamer memang fokus memanjakan pencinta cokelat. Maka, disulaplah area seluas beberapa hektare di 35 Old Healesvile Road Yalla Glen, Victoria, Australia menjadi kompleks yang terdiri atas kafe, toko cokelat, dan dapur yang menyulap berbagai cokelat dari belahan dunia menjadi racikan lezat.

“Kakao bahan cokelat kami diimpor dari berbagai negara, seperti Madagaskar, Indonesia, Malaysia, dan Afrika. Kemudian, cokelat-cokelat itu diolah dengan bahan-bahan lainnya seperti mentega kakao dan susu,” urai perwakilan Yarra Valley Chocolaterie and Ice Cream, Annette Meddings.Tim peraciknya pun tak main-main. Mereka didatangkan langsung dari Eropa. Maka terciptalah truffle eksklusif Chocolaterie yang sangat lembut di bagian dalamnya, namun sangat renyah ketika gigitan pertama.Annette dan rekannya, Angie Coultia, memberi kesempatan langka untuk mencoba produk andalannya. Truffle Bush Tucker yang terbuat dari wild honey and native lemon myrtle ganache dilapisi dengan cokelat susu menghasilkan sensasi rasa asam manis.Produk bercita rasa unik lainnya, seperti Chili Bomb, Coconut Crunch, Bush Tucker, Creme de Cafe, Dulce de Leche, Hazelnut Creme, Hazelnut Crunch, Marble Mint, Marzipan, Macademia Deluxe.

Baca Juga : Panjang Umur Dengan Kombinasi Cokelat

Selain itu, ada Mango Tango, Peanut Butter, Pink Diamond, Pina Colada, Primo Pistachio, Salted Caramel, Sesame Almond, Strawberry Delight, Velvet Cocoa, Walnut Whril, Sweet Honey Crunch, Vanila Caramel, dan Zingy Lime.Demi menjunjung orisinalitas dalam berkarya, pabrik ini sengaja memasarkan cokelatnya hanya di Australia. Tentunya dengan memperkenalkan pula campuran kakao impor tadi dengan bahan lokal.

Rasa Enak dari Bahan Nabati
Saking antusiasnya untuk meyakinkan tetamu pabriknya, pegawai di Yarra Valley Chocolaterie and Ice Cream secara mendetail bersedia menjelaskan tentang jenis-jenis cokelat.”We don’t put rum, so natural, sugar, vanilla no gelatin, so nothing animal,” jelas pegawai bagian pengolahan cokelat Thomas.Bahan-bahan alami berkualitas tadi nyatanya tak berpengaruh terhadap harga jual cokelat. Yarra Valley Chocolaterie & Ice Creamery menjual 250 produk dengan kisaran harga 1 dollar Australia (Rp 9.600) hingga 5 dollar Australia (Rp 48 ribu).Sementara untuk truffle, contohnya, senilai 1 dollar Australia per butirnya. Ada juga cokelat batangan yang dijual mulai dari 4 dollar untuk ukuran 100 gram.Para pengunjung yang ingin menikmati es krim dan cokelat on the spot juga dimanjakan dengan tempat-tempat menarik untuk piknik dengan pemandangan indah. Sepanjang mata memandang terpampang hamparan rumput hijau dengan pepohonan dan ternak di lembah dan perbukitan.