Inilah Brand Fashion Lokal dengan Kualitas Internasional

Inilah Brand Fashion Lokal dengan Kualitas Internasional

Inilah Brand Fashion Lokal dengan Kualitas Internasional – Saat ini sudah semakin banyak orang yang sangat senang untuk dapat tampil dengan sebaik dan semaksimal mungkin.

Siapa yang menyangka bahwa The Executive ternyata merupakan brand lokal? Ya, brand yang sudah mendunia ini, ternyata merupakan hasil dari karya anak bangsa. Tidak hanya itu, sebenarnya masih banyak brand fashion Indonesia yang memiliki kualitas terbaik sehingga sering kali disandingkan dengan produk berstandar internasional.

Bahkan beberapa dari produk yang disebutkan di bawah ini memang telah berstandar dan mempunyai lisensi internasional. Adapun untuk kamu yang ingin memulai bisnis fashion, beberapa brand sukses ini bisa ditiru keberhasilannya!

 

1. Wakai 
Wakai sering kali disalahartikan sebagai brand  lagrandebiblioteca   yang berasal dari Jepang. Namun, tahukah kamu bahwa brand yang satu ini sebenarnya berasal dari Indonesia? Faktanya, Wakai memang merupakan merk dari Indonesia.

Nama dan konsep yang mengandung unsur Jepang memang sering bikin terkecoh. Sepatu-sepatu yang dihasilkan Wakai adalah sepatu terbaik yang telah memegang lisensi internasional. Untuk store-nya sendiri sudah dapat kamu temukan dengan mudah di berbagai mal yang ada di Indonesia.

2. Berrybenka
Siapa yang tidak kenal dengan brand yang satu ini? Berrybenka telah melejitkan namanya melalui penguatan brand yang cukup sukses. Brand yang satu ini memproduksi koleksi fashion item mulai dari pakaian, sepatu, tas, hingga aksesoris.

Dikenal dengan kesan yang “mahal” namun tetap terjangkau bagi banyak orang. Perlu diketahui, brand lokal yang satu ini juga menyediakan lini khusus fashion untuk muslim yang bernama Hijabenka, lho!

3. The Executive
Ini dia brand lokal yang telah berhasil memenuhi standar internasional. Menyasar target konsumen baik pria maupun wanita, khususnya pebisnis atau pekerja kantoran, The Executive memiliki koleksi baju dengan bahan berkualitas premium, serta desain yang elegan dan juga berkelas.

Gerai The Executive sendiri kini sudah bisa ditemukan di berbagai negara, seperti Singapura, Malaysia, dan di negara-negara di Asia Tenggara lainnya. Di Indonesia sendiri, brand lokal ini sudah bisa ditemukan dengan mudah di berbagai kota.

4. 3Second
Brand fashion Indonesia selanjutnya yang tidak kalah populer adalah 3Second. Menjadi pemimpin dalam industri pakaian streetwear di Indonesia, produk lokal ini telah berhasil mengambil tempat di hati banyak anak muda sejak tahun 2002. Gak heran kalau hingga saat ini 3second telah memiliki beberapa store di luar negeri.

Produk yang dihasilkan antara lain kaos, sweater dan hoodie, serta item fashion lainnya. Tentunya dengan kualitas bahan yang dapat menyerap keringat dan adem dipakai. Sayangnya, masih banyak dari pemakainya yang belum menyadari bahwa brand kece ini berasal dari Indonesia.

5. Eiger
Bagi kamu pencinta traveling dan aktivitas outdoor seperti kegiatan menjelajah alam, tentu sudah akrab dengan brand yang satu ini, bukan? Eiger ternyata merupakan brand lokal yang telah berhasil merambah pasar Internasional.